Kamis, 21 Juni 2018

5 Arti Kedutan di Mata Kiri Atas Lengkap

Arti kedutan sebenarnya sudah dibahas sejak jaman dahulu kala, terutama dalam masyarakat Jawa, mereka meyakini bahwa kedutan merupakan firasat atau pertanda akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalaminya dalam waktu dekat.
Orang Jawa jaman dahulu terkenal sangat sakti dan waskita, para leluhur bahkan menciptakan pedoman yang mempelajari tentang manusia, mulai dari watak tanggal lahir, weton, hari pasaran, dan hal-hal lain termasuk juga didalamnya mengupas tentang arti kedutan. Buku pedoman tersebut di sebut Primbon.

1. Ketemu Dengan Orang yang Sudah Lama Dirindukan

Arti kedutan mata kiri atas yang pertama adalah sebuah sinyal atau pertanda bahwa sobat bakalan bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak berjumpa dan sobat sangat merindukan dirinya. Seseorang tersebut bisa saudara, anggota keluarga, kerabat jauh, mantan pacar (cie.. cie), atau pun seseorang lain yang pernah dekat dengan sobat.
Jika sobat ada yang mengalami kedutan dimata kiri atas, siap-siap aja sob, barangkali mantan pacar tiba-tiba nongol di depan mata. hehe.. Penulis juga pernah mengalami hal ini sob, dan ternyata benar, tak pernah diduga sebelumnya, kejadiannya persis dengan ramalan primbon.

2. Menemukan Barang yang Sudah Lama Dicari

Pertanda yang kedua dari kedutan mata kiri atas adalah, sobat bakalan menemukan barang sobat yang sudah lama hilang entah kemana padahal udah dicari kesana kemari, namun tidak pernah ditemukan. Contohnya flash disc yang "kesingsal" (terselip entah kemana), cincin kesayangan yang dicari selama beberapa hari ga ketemu, atau pun benda-benda berharga lain yang soba lupa naruhnya.

3. Terwujudnya Keinginan Lama

Wah asyik banget nih, bagi sobat yang mengalami kedutan di mata kiri atas secara terus menerus dan dalam waktu yang cukup lama, pertanda baik bakalan terjadi, yup di primbon menjelaskan bahwa kedutan mata kiri atas yang terjadi berulang dan dalam waktu yang cukup lama memiliki arti bakalan terkabul keinginan-keinginan lama yang sempat tertunda. Mungkin saja keingian lama sobat bakalan segera terwujud sob.

4. Mendapatkan Rejeki dan Keberuntungan

Siapa sih yang gak pengin punya banyak rejeki? pasti semua orang pengin ya sob, nah pertanda berikutnya dari Kedutan mata atas kiri adalah bakalan memperoleh keberuntungan dan rejeki sob, asyik banget kan?
Rejeki dan keberuntungan disini bisa juga hal-hal baik yang bakalan menghampiri sobat yang mengalaminya. Misalnya, bakalan dapat traktiran makan siang dari temen, atau dapat bonus dari perusahaan tempat sobat bekerja yang tidak pernah di sangka-sangka sebelumnya.


Search Populer:
  • arti kedutan kelopak mata kiri atas
  • arti kedutan mata kiri bawah
  • arti kedutan mata kiri atas menurut islam
  • mata kiri bawah kedutan tandanya
  • primbon jawa arti kedutan mata kiri atas
  • kedutan kelopak mata kanan atas tandanya apa
  • mata kedutan terus menerus
  • arti kedutan mata kanan atas menurut islam




Mungkin Yang Kamu Cari:


EmoticonEmoticon